Rabu, 03 November 2010

Taman Krida

3.  Taman Krida




Lokasi
Obyek Wisata Taman Krida Wisata atau Kindergarten, terletak di Kompleks Gedung Olah Raga (GOR) Wergu Wetan Kec. Kota Kudus, dengan jarak ± 1,5 Km ke arah Timur dari pusat kota Kudus, tepatnya di Kelurahan Wergu Wetan Kecamatan Kota Kudus.
Ciri khas
Taman Krida Wisata merupakan taman rekreasi keluarga dengan suasana yang asri, sejuk, dan teduh karena rimbun dan lebatnya dedaunan pepohonan di taman ini. Taman rekreasi ini dilengkapi dengan berbagai patung binatang yang menarik dan bersifat edukatif bagi anak-anak, antara lain patung Dinosaurus, Kuda Nil, Gajah, Jerapah, Singa, Harimau, dan Zebra. Selain itu, taman ini juga dilengkapi dengan Gedung Terbuka yang representatif untuk berbagai event/kegiatan, misalnya : seminar/sarasehan, pentas seni-budaya, lomba kreativitas remaja dan pelajar, resepsi pernikahan, perpisahan sekolah, dll. Taman ini juga sering dimanfaatkan sebagai lokasi Lomba Burung Berkicau. Pada bulan Juli 2003, taman rekreasi ini dilengkapi dengan koleksi satwa berupa 5 ( lima) ekor rusa yang berasal dari Istana Presiden RI di Kebun Raya Bogor.

Fasilitas
Taman Krida Wisata dilengkapi dengan berbagai fasilitas, yaitu : sarana permainan anak-anak, lahan parkir, musholla, warung makan dan minum, warung makanan khas Kudus
(Lenthog) , shelter, dan toilet/MCK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar